Senin, 24 Agustus 2020

Bercahaya seperti Bintang-bintang di langit

Selasa, 25 Agustus 2020 

Bercahaya seperti Bintang-bintang di langit

Dan 12:3 Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya.

Banyak orang mencoba menjadi bintang di dalam dunia hiburan, ingin tenar dalam dunia ini. Namun disini Firman Tuhan mengajarkan kepada kita agar menjadi bintang kekal yang bercahaya selama-lamanya. 

Menjadi bintang yang seperti ini hanya dapat diperoleh oleh mereka yang bijaksana, atau orang yang saleh, yang telah melayani Tuhan, yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran dan menaati perintah-perintah-Nya. Ketika kita hidup dalam kesalehan, maka Firman Tuhan mengatakan bahwa kita akan bersinar seperti cahaya cakrawala. Kita akan menjadi seperti bintang yang terang dan indah. 

Apakah yang kita usahakan pada hari ini? Menjadi bintang dunia atau menjadi bintangnya Allah ? 

Doa

Tuhan, kiranya terang kami semakin bersinar dari hari ke sehari. Tolonglah agar kami tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kami bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia,


Pdt. Johannis Trisfant

Tidak ada komentar: