Kamis, 03 September 2020

Siapkah menghadapi hari Tuhan?

Jumat, 4 September 2020 

Siapkah menghadapi hari Tuhan?

Amos 5:18 (TB) Celakalah mereka yang menginginkan hari TUHAN! Apakah gunanya hari TUHAN itu bagimu? Hari itu kegelapan, bukan terang! 

Apakah itu hari Tuhan? Itu adalah hari penghakiman. Mengapa ada yang menginginkan hari Tuhan ? Mereka yang menginginkan hari Tuhan ini sedang mengejek hari Tuhan. Mereka tidak mempercayainya, dan mereka tidak takut. Mereka merasa diri akan baik-baik saja di hari Tuhan 

Firman Tuhan memperingatkan bahwa hari Tuhan itu adalah kegelapan, bukan terang, sebuah hari penghakiman. Kalau kita tidak siap maka hari Tuhan itu kegelapan buat kita. 

Hari Tuhan atau hari penghakiman itu hanya dapat dihadapi kalau kita sudah percaya kepada Kristus karena Dialah yang telah membenarkan kita dengan kematianNya dan kebangkitanNya. 

Doa 

Tuhan, kami menyadari bahwa apa yang kami lakukan dalam hidup ini masih jauh dari tuntutan Tuhan. Dan suatu hari kami mesti mempertanggungjawabkan hidup kami di dalam penghakiman kelak. Kami membutuhkan anugerahmu untuk menjalani hidup kami dengan baik dari hari ke hari 

Amin 

Johannis Trisfant

Datanglah KerajaanMu 

https://youtu.be/Hudlm9pLNTQ

Tidak ada komentar: